Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Impresi Pertama Penggiat Blogger Melihat Glory 560

Kompas.com - 01/05/2019, 19:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Glory 560 yang meluncur baru-baru ini membuat banyak orang penasaran. Termasuk juga dengan para peserta blogger gathering yang digelar PT Sokonindo Automobile yang bekerja sama dengan Kompas.com.

Acara ini digelar di booth DFSK di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Rabu (1/5/2019). Para blogger yang diundang terlihat antusias saat melihat Glory 560 secara langsung.

Baca juga: DFSK Ajak Blogger Eksplorasi Glory 560

Kebanyakan dari mereka takjub akan fitur-fitur yang ditawarkan mobil LSUV ini. Pasalnya, beberapa fitur yang ada bahkan belum banyak dijumpai di model-model kelas premium.

"Fiturnya oke sekali untuk harga sebesar itu, sangat sepadan dengan apa yang kita dapat. Selain fitur, mungkin daya tarik lainnya adalah mesin. Penasaran bagaimana mesin 1.500 cc yang sudah dibekali turbo ini," ungkap M. Alki Rahmatullah dari blogger Indoride.com, yang juga mengagumi kabin Glory 560 yang luas.

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Baca juga: Kupas Mesin Turbo DFSK Glory 560

Hal serupa disampaikan oleh Yogas Erlangga dari blogger Kobayogas.com, yang kagum Glory 560 sudah dilengkapi dengan electronic parking brake. "Saya juga terkejut dengan bagian dashboard, bahkan seluruh panel interiornya, karena sudah memakai soft pad," ujar Yogas, kepada Kompas.com.

Sugiartono, Product Planning Technology Team PT Sokonindo Automobile, mengatakan, salah satu kelebihan Glory 560 adalah menawarkan beberapa fitur yang tidak dimiliki para kompetitor.

"Bebearapa fitur yang dimiliki Glory 560 kebanyakan dimiliki mobil premum, misalnya elektronic parking brake. Setelah itu juga kami menyediakan head unit 8 inci dengan model floating, dan juga turbo engine," kata Sugiartono, Senin (29/4/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com