Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Nissan Livina Mendarat di Pulau Dewata

Kompas.com - 28/03/2019, 15:52 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

DENPASAR, KOMPAS.com - Nissan secara resmi memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Bali pada Kamis (28/3/2019). Bertempat di Mall, Bali Galleria, Kuta, Bali, acara ini merupakan rangkaian acara peluncuran MPV terbaru Nissan di seluruh Indonesia.

Hadir dalam peluncuran ini President Sales and Dealer Network Development PT. Nissan Motor Indonesia Alan Caugant. Menurutnya kedua mobil tersebut dilengkapi fitur-fitur Nissan Intelegent Mobility yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara masyarakat dalam berkendara.

“Pelanggan Nissan termasuk di Bali menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur kselamatan yang canggih dan kenyamanan,” kata Alan saat peluncuran.

Baca juga: Demi Jualan Livina, Nissan Gencar Buka Diler

Harga OTR  All New Serana Bali dibanderol Rp 476 juta, sedangkan untuk tipe  All New Serena X dan tipe New Serena HWS dipatok dengan harga Rp 495 juta. Khusus untuk warna White Pearl dan Two Tone Colour ada penambahan Rp 2,5 juta.

Sedangkan  harga  All New  Nissan Livina E Manual Transmition (MT) dibandrol  Rp 214,5 juta dan tertinggi VL Automatic Transmition (AT) dibanderol dengan harga Rp 279,5 juta. Sementara  tipe EL (MT), E (AT), VE (AT) dan VL masing-masing Rp 239 juta, Rp 249 juta dan Rp 267,5 juta. Khusus untuk pembelian warna White Pearl ada penambahan Rp 1,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com