Demi Jualan Livina, Nissan Gencar Buka Diler

Kompas.com - 16/03/2019, 09:32 WIB
Diler Nissan-Datsun di Alam Sutera dok.NissanDiler Nissan-Datsun di Alam Sutera

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang gencar membuka diler. Selama bulan ini saja, setelah Banten, dan Bekasi, sukses meresmikan outlet berkonsep global di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Langkah tersebut tentunya untuk menjangkau konsumen lebih dekat lagi. Apalagi merek otomotif asal Jepang itu baru meluncuran beberapa produk baru termasuk Livina yang bersaing di pasar low multi purpose vehicle (LMPV).

"Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI dalam siaran resmi, Sabtu (16/3/2019).

Diler tersebut berada di bawah naungan atau dikelola PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Justru Berharap Nissan Livina Laris Manis di Indonesia

“Kami bangga meresmikan outlet Nissan Datsun Alam Sutera ini bersama PT Nissan Motor Indonesia. Besar harapan kami melalui kerjasama ini, kita bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten,” jelas Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, mulai penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X