Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Jualan Livina, Nissan Gencar Buka Diler

Kompas.com - 16/03/2019, 09:32 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang gencar membuka diler. Selama bulan ini saja, setelah Banten, dan Bekasi, sukses meresmikan outlet berkonsep global di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Langkah tersebut tentunya untuk menjangkau konsumen lebih dekat lagi. Apalagi merek otomotif asal Jepang itu baru meluncuran beberapa produk baru termasuk Livina yang bersaing di pasar low multi purpose vehicle (LMPV).

"Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI dalam siaran resmi, Sabtu (16/3/2019).

Diler tersebut berada di bawah naungan atau dikelola PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Justru Berharap Nissan Livina Laris Manis di Indonesia

“Kami bangga meresmikan outlet Nissan Datsun Alam Sutera ini bersama PT Nissan Motor Indonesia. Besar harapan kami melalui kerjasama ini, kita bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten,” jelas Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, mulai penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com