Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Permudah Konsumen Beli Mobil

Kompas.com - 15/02/2019, 16:55 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia mengadakan pameran di Plaza Senayan, Jakarta pada 15-17 Februari 2019. Selama ajang itu berlangsung, banyak penawaran menarik yang ditawarkan kepada konsumen.

Program yang disediakan selama tiga hari itu mulai bebas bea balik nama untuk pembelian BMW Seri 5dan Seri 3, trade-in dan trade-up, hingga penawaran uang muka dan angsuran ringan.

"Pameran ini hadir dengan beragam penawaran menarik, sehingga menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW," ucap Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia di Plaza Senayan, Jumat (15/2/2019).

Jodie melanjutkan, pada kesempatan ini juga calon konsumen boleh mencoba langsung jajaran produk BMW, mulai X4 xDrive30i M Sport X hingga model lainnya.

Baca juga: Tidak Semua Orang Kaya Bisa Punya BMW X4 Terbaru

Selain itu, pada kesempatan ini juga BMW mengenalkan fitur digital baru yang membantu proses pembelian mobil, yakni BMW Financial Services (BFS). Program ini hadir untuk memperluas tradisi kinerja dan kualitas BMW sehingga pengguna selalu mendapatkan pengalaman menarik.

"Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan layanan dan rangkaian kendaraan inovatif terbaik bagi pelanggan. Program ini juga merupakan nilai tambahan sebagai kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil BMW," kata Jodie.

Selama pameran, masyarakat juga bisa melihat berbagai jajaran produk BMW seperti Seri 3, Seri 5, Seri 7, hingga seri X dari X1, X2, X4, hingga X5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com