Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentuk Apresiasi Honda kepada Petugas Keamanan SMAN 4 Tangerang

Kompas.com - 06/02/2019, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer wilayah Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS), memberikan apresiasi kepada petugas keamanan SMAN 4 Kota Tangerang Selatan, Slamet Gunaedi, yang memarkirkan sepeda motor dengan rapih.

Pria yang sudah bekerja 19 tahun di sekolah itu, selalu merapihkan parkiran motor berdasarkan warna, tipe dan juga merek. Berkat kedisiplinannya itu, Wahana memberikan sejumlah perlengkapan berkendara, sebagai bentuk apresiasi.

"Ini menjadi bentuk apresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapihan mengatur parkir motor siswa di SMAN 4 Kota Tangerang," ucap Head of Marketing Wahana Ario dalam siaran resmi, Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Honda Bikin BeAT Lebih Segar di 2019

Menurut Slamet, sudah menjadi kebiasaan dalam hidup selalu mengutamakan kedisiplinan, bahkan ikut diterapkan dalam kehidupan sehari-harinya yang juga bekerja sebagai pengendara ojek online.

"Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setiap hari menyusun motor ini. Lelah sudah pasti tetapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini," ujar Slamet.

Selain itu, Wahana juga menghadirkan brand ambassador Honda BeAT, yakni JKT48 untuk menghibur siswa dan siswi sekolah tersebut. Bahkan, tidak lupa juga menyebarkan virus safety riding kepada seluruh siswa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com