Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Bikin BeAT Lebih Segar di 2019

Kompas.com - 24/01/2019, 18:07 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan skutik terlarisnya di awal 2019. Kini Honda BeAT eSP dan BeAT Street eSP memiliki pilihan warna serta suguhan grafis baru yang membuat auranya terlihat sporty dan agresif.

Kesan sporty Honda BeAT eSP, ditojolkan melalui balutan grafis bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS, serta sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Honda juga menawarkan grafis baru dan dua kelir kombinasi pada BeAT eSP CBS-ISS yang menemawi warna Fusion Magenta Black, yakni Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara untuk BeAT Street eSP, tampilannya diperkuat dengan desain stripe premium hipster. Desain ini datang dengan grafis dan logo baru yang menambah kesan fun dan ekspresif. Konsumen juga punya pilihan warna baru, yakni Street Silver.

Baca juga: Vario Dongkrak Ekspor Honda di 2018

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. Selama 10 Tahun, BeAT telah hadir memberikan beragam kelebihan bagi pemiliknya, mulai dari performa, sampai fitur terbaik di kelasnya.

Honda BeAT Street eSP 2019 Honda BeAT Street eSP 2019
“Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik. Untuk tetap mempertahankan antusiasme masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini,” ujar Thomas dalam keterangan resminya, Kamis (24/1/2019).

Baca juga: Simak Daftar Skutik 110 cc dan 125 cc di Awal Tahun

Kini Honda BeAT eSP memiliki depalan pilihan warna, sementara Street eSP dilengkai dengan dua warna. Berikut detail harga dari tiap tipenya ;

- Tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black Rp 15.550.000
- Tipe CBS warna Funk Red White, Garage Black, dan Techno Blue White Rp 15.750.000
- Tipe CBS-ISS warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black, dan Soul Red Black Rp 16.250.000.
- BeAT Street eSP tipe CBS warna Street Matte Black dan Street Silver Rp 16.225.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com