Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Suku Cadang Astra Otoparts Bisa Pakai Aplikasi

Kompas.com - 03/11/2018, 12:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mau ketinggalan mengembangkan bisnis di dunia digital, PT Astra Otoparts resmi meluncurkan situs belanja suku cadang bernama astraotoshop.com. Hadirnya layanan ini diklaim mampu memberikan kemudahan konsumen mendapatkan sparepart kendaraan dengan sentuhan jari.

Menurut Director Astra Otoparts Yusak Kristian, situs digital ini mampu mengakomodir masyarakat yang memiliki mobillitas tinggi dan mementingkan kenyamanan, serta kemanan berkendara dengan suku cadang original.

"Kehadiran astraotoshop.com akan memberikan pengalaman berbelanja suku cadang otomotif baru bagi para masyarakat dengan jaminan terpercaya dan berkualitas," ujar Yusak dari siaran resminya, Jumat (2/11/2018).

Baca juga: Klaim Pendapatan Astra Otoparts Semester I 2018

Layanan belanja suku cadang berbasis digital ini pun bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat luas. Cara bisa melalui alamat website atau dengan mengunduh aplikasinya yang sudah tersedia baik untuk ponsel berbasis iOS dan android.

Astra Otoparts luncurkan situs belanja suku cadang Astra Otoparts luncurkan situs belanja suku cadang
Sebagai nilai lebih, Astra Otoparts tidak hanya menawarkan kemudahan layanan berbelanja online saja, namun juga dengan jasa pemasangan. Konsumen bisa menemukan segala kebutuhan untuk motor maupun mobil mulai dari ban, aki, oli, shock breaker, filter, kampas rem, sampai suku cadang Aspira, Aspira Exposio, Akebono, Aspira Premio, Shell Helic Astra, Federal Parts, GS Astram KYB, Pirelli, dan lainnya.

"Astraotoshop.com menghadirkan dua fitur unggulan, yakni penjualan suku cadang dan pemasangan. Tidak hanya untuk konsumen perorangan, layanan ini juga bisa dimanfaatkan untuk pada pebisnis sparepart," ujar Yusak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com