Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Baru Astra Otoparts untuk Aki

Kompas.com - 14/07/2017, 14:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Astra Otoparts meluncurkan GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart, Kamis (13/7/2017) di Super Shop & Drive Kelapa Gading, Jakarta Utara. Inilah langkah baru perusahaan demi memberikan standar baru seputar standar dilr, informasi aki, dan layanan darurat.

GS Astra Solution Center (GSASC) merupakan layanan resmi dari merek GS Astra yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki serta layanan bantuan terhadap permasalahan aki. Area ini didukung layanan call center 15-000-15 maupun bengkel representatif.

Saat pengguna kendaraan membutuhkan semua informasi terkait aki seperti tipe dan jenis aki yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan, perawatan, menangani aki bermasalah, atau sedang dalam kondisi darurat aki mati di jalan, konsumen bisa memanfaatkan GSASC.

Sementara itu, GS Astra Smart adalah identitas dari jaringan outlet resmi GS Astra yang menjual produk-produk asli. Logo khusus akan disematkan di retailer GS Astra yang memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS Astra asli.

Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian, dalam keterangan resmi (14/7/2017), bahwa GSASC dan GS Smart merupakan inovasi layanan demi konsumen.

”Ini menjadi cara mudah untuk semua pengguna kendaraan bermotor di Indonesia mendapatkan layanan terpercaya atas segala kebutuhan dan  permasalahan aki serta kepastian mendapatkan produk GS Astra yang asli,” ujar Yusak.

GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart saat ini berlokasi di lima titik outlet Shop & Drive di DKI Jakarta yakni Super Shop & Drive Kelapa Gading, Ampera, Pondok Kelapa, Tanjung Duren, dan Benhill. Titik ini akan terus ditambah hingga menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com