Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yaris Tebar Pesona di Surabaya

Kompas.com - 24/10/2018, 17:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu dealer Toyota Auto2000 gelar acara bertajuk “Yaris Fun Drive”, yang dilaksanakan di Food Festival East Cost Mall, Pakuwon, Surabaya, pada Sabtu dan Minggu, 27–28 Oktober 2018.

Tak hanya bakal dipajang, Yaris terbaru dengan warna andalan Citrus Mica Metallic bisa dirasakan langsung di pusat arena acara, termasuk di antaranya Toyota Yaris hasil modifikasi.

Bahkan, buat calon pembeli serius, dapat kesempatan untuk mencoba performanya secara optimal di area test drive yang didesain khusus, supaya bisa rasakan semua kelebihan-kelebihan yang dimiliki Toyota Yaris.

Ada tiga segmen area test drive, pertama Handling & Stability berupa jalur jalan zig-zag, lalu kedua Riding Comfort dengan kontur jalan bergelombang. Terakhir Safety, berupa jalan menanjak, di mana pengunjung bisa menjajal fitur Hill Start Assist.

Baca juga: Diskon Jazz dan Yaris Tembus Puluhan Juta Rupiah di Oktober 2018

Toyota Yaris 2018.KOMPAS.com/FEBRI ARDANI Toyota Yaris 2018.

Kemudian ada juga program penjualan Oktober 2018, ada dua pilihan pembiayaan yang bisa dipilih oleh calon pembeli Toyota Yaris. Mulai dari Low DP (Down Payment/uang muka), dengan DP rendah 15 persen untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang, di mana buat Toyota Yaris, uang muka hanya sebesar Rp 26 jutaan.

Lalu program Special Rate 1,3 persen untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris, dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30 persen.

“Acara ini sebagai langkah apresiasi buat pecinta Yaris di Surabaya dan sekitarnya, sekaligus memberikan kesempatan buat tes langsung performa Yaris, dan mendapat program penjualan spesial dari Auto2000,” kata Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur dalam keterangan resminya, Rabu (24/10/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com