Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kini Punya 146 Diler di Indonesia

Kompas.com - 27/09/2018, 14:01 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki 146 jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Diler terakhir yang baru dibuka, yaitu Honda Arta Cikupa, beralamat di Jalan Raya Serang KM.14, Cikupa, Tangerang, Banten.

Diler ke-11 di area Tangerang itu berdiri di atas area 6.625 m2 dan luas bangunan 8.856 m2. Showroom ini memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

"Honda terus melakukan ekspansi diler untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran diler ini akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat," ucap Takehiro Watanabe, President Director HPM dalam siaran resmi, Kamis (27/9/2018).

Bukan hanya itu, diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Baca juga: Diler Honda ke-145 Berdiri di Cimahi

Sementara untuk layanan purna jualnya, memiliki fasilitas servis dengan area 3.335 m2 yang dilengkapi dengan sembilan bay general repair, tujuh bay perawatan berkala, dua bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, tiga bay Washing, delapan Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

Bahkan, diler ini juga memiliki area spareparts seluas 247 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Tak hanya itu, ada juga fasilitas Body & Paint dengan 1 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 3 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polishing, 1 bay Final Inspection.

"Peresmian diler ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual, khususnya di Kabupaten Tangerang," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com