Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Chevrolet Meriahkan “Bulan Pelanggan”

Kompas.com - 11/09/2018, 14:32 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Merek mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet gelar pameran mini untuk meriahkan Bulan Pelanggan, lewat program Mall-to-Mall Exhibition, yang mulai digelar pada 11 sampai 16 September 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Tak hanya memanjang produknya buat diperlihatkan ke masyarakat, produk baru Chevrolet juga bisa dijajal langsung oleh pengunjung mall, seperti SUV 7-penumpang Trailblazer yang diluncurkan saat GIIAS 2018 lalu.

Model lain yang ada bisa di-test drive yaitu Trax dan The New Chevrolet Spark. Sebagai tambahan pengunjung bisa menikmati penawaran menarik dari, yaitu bunga 0 persen selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevrolet.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer Digeber Keliling Jawa

Chevrolet Trailblazer meluncur di GIIAS 2018STANLY RAVEL Chevrolet Trailblazer meluncur di GIIAS 2018

“Kami sangat gembira dengan sambutan positif masyarakat Indonesia selama semester pertama di tahun 2018 ini. Lewat program ini kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia dalam siaran resminya, Senin (10/9/2018).

Di mulai dari Gandaria City, Chevrolet akan kembali menjumpai para peminatnya melalui pameran yang akan berlangsung di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 25-30 September 2018.

“Program ini juga kesempatan kami buat hadir lebih dekat dengan konsumen, sekaligus memberikan kesempatan merasakan kenyamanan dan kecanggihan, dari fitur-fitur mobil Chevrolet,” kata Donald.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com