Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha MT-25 Punya Warna Baru

Kompas.com - 24/08/2018, 11:44 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis warna dan striping baru pada MT-25. Sepeda motor sport naked (telanjang) itu hanya tersemat untuk pilihan Matte Grey dan Blue Metallic.

Warna bodi motor Matte Grey dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki. Kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah).

Sementara untuk Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki berkelir hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri.

Baca juga: Yamaha R25 dan MT-25 Terbaru Rilis Tahun ini

Bukan hanya itu, terdapat pula pilihan Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho, sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

Yamaha MT-25 dengan Warna dan Stripping Barudok.Yamaha Yamaha MT-25 dengan Warna dan Stripping Baru

"Seluruh warna baru ini di banderol Rp 48.000.000 on the road DKI Jakarta," tulis Yamaha Indonesia dalam siaran resmi, Jumat (24/8/2018).

Sektor jantung pacu tidak berubah, tetap menggendong mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder, DOHC. Mesin tersebut berdasarkan data di atas kertas mampu menghasilkan tenaga maksimal 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm/10.000 rpm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com