Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha MT-25 Menggoda dengan Kelir "Kekinian"

Kompas.com - 09/09/2017, 11:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis tiga warna dan grafis baru untuk MT-25, yakni Matte Grey, Blue Metallic, dan Black Metallic. Ketiga kelir tersebut hadir untuk menjawab keinginan konsumen di Indonesia.

Penerapan warna tidak hanya membuat visual dari sepeda motor sport bergaya naked tersebut makin segar, tapi dilakukan sejalan dengan "Consistency of the MT Series" yang merupakan tema utama pada keluarga MT.

Bahkan agar makin "kekinian", Yamaha sengaja memberikan dominasi doff mengikuti perkembangan tren di pasar otomotif Tanah Air.

Grafis baru bertuliskan MT-25 dipasang tepat di area bawah tangki dengan list pada bagian atas. Bukan sekadar grafis biasa, tapi memiliki efek reflektor yang bisa menyala dalam kondisi gelap saat terkena sinar seperti skotlet.

Baca : Moge "Touring" Kedua Yamaha

Yamaha MT-25 dengan kelir Matte Grey Yamaha MT-25 dengan kelir Matte Grey

Perubahan lain yang sangat berbeda juga ditunjukkan pada sektor kaki-kaki. Agar senada, maka kelir pelek dibuat serupa dengan warna grafis, alhasil motor sport berkubikasi 250 cc dua silinder ini terlihat segar.

Tapi yang lebih menggiurkan, dengan semua ubahan tadi, Yamaha tidak merevisi harga jual dari MT-25. Ketiga warna tersebut masih bisa dinikmati dengah banderol sama, Rp 47,1 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com