Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek China Ikut Eurofia Asian Games 2018

Kompas.com - 20/08/2018, 08:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut gegap gempita penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta, PT Sokonindo Automobile menyelenggarakan program khusus.

Program yang bertajuk  "Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project" menyasar konsumen DFSK yang telah menjadi pengguna Glory 580.

"Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi harian. Ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsume," ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang dalam keterangannya, Minggu (19/8/2018).

Program ini meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna Glory 580 seperti gratis E-Toll senilai Rp 600.000 setelah mengisi Formulir Kepuasan Produk kepada diler.

Baca juga: DFSK Klaim Penjualan Glory 580 Naik di GIIAS 2018

Kemudian ada layanan gratis bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan, sebanyak 40 item, di semua bengkel resmi DFSK mulai 10 Agustus sampai 10 September mendatang.

"Kami menginginkan konsumen DFSK tetap merasa nyaman dan aman saat menggunakan kendaraannya terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018," ucap Franz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com