DFSK Klaim Penjualan Glory 580 Naik di GIIAS 2018

Kompas.com - 15/08/2018, 08:22 WIB
Modifikasi DFSK Sokon Glory 580STANLY RAVEL Modifikasi DFSK Sokon Glory 580

JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil penjualan DFSK Glory 580 selama GIIAS 2018 diklaim mencapai 316 unit. Varian 1.5 Turbo Luxury CVT menjadi yang paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia.

Bukan hanya itu, sport utility vehicle (SUV) dari merek asal China itu juga menjadi mobil yang paling banyak dites oleh pengunjung pameran otomotif tahunan itu.

Selama 11 hari tercatat 674 orang yang melakukan sesi test drive dengan Glory 580 di arena yang telah disediakan oleh panitia pameran.

Baca juga: DFSK Glory 580 yang Bertabur Fitur Modern

"Kami akan terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran resmi, Rabu (15/8/2018).

Selanjutnya, SUV yang sudah dirakit lokal di pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten itu juga menyabet juara tiga kategori Favorite Passenger Car.

DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVTKompas.com - Setyo Adi DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVT

Kriteria pemilihan pemenang didapat melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS.

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Kami semakin yakin untuk terus berupaya di pasar Indonesia," ujar pria asal China itu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X