Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Mereka Usai Jajal Glory 580

Kompas.com - 05/08/2018, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile memberikan kesempatan kepada pengunjung GIIAS 2018 atau calon konsumen, untuk melakukan sesi pengujian Glory 580.

Sport Utility Vehicle (SUV) yang berasal dari merek China itu cukup banyak diuji pengunjung. Calon konsumen yang mencoba rata-rata tertarik dengan tampilan Glory 580, karena dinilai gagah.

Salah satunya Pram yang telah mencoba SUV penantang Honda C-RV itu di ajang GIIAS 2018. Menurut dia, kesan pertama setelah melihat, langsung tertarik dengan desain eksterior, dan juga interior.

Baca juga: Saat Jokowi Jajal DFSK Glory 580

"Eksteriornya punya karakter yang tangguh, sementara interior punya audio yang cukup besar dan juga kabinnya kedap," kata Pram ketika ditemui Kompas.com di lokasi, Sabtu (4/8/2018).

Pengunjung GIIAS 2018 yang Test Drive Glory 580KOMPAS.com / Aditya Maulana Pengunjung GIIAS 2018 yang Test Drive Glory 580

Selain Pram, Yunita pegawai di salah satu perusahaan swasta di Tangerang itu mengatakan hal yang serupa. Menurut dia, poin yang harus digaris bawahi, meski merek asal China, tetapi punya tampilan seperti mobil Jepang atau bahkan Eropa.

"Secara kualitas juga bagus, tetapi kalau aku kurang begitu suka dengan tampilan belakangnya. Kalau dari interior, jok baris keduanya sedikit susah dilipat, hanya itu saja selebihnya lumayan oke," ujar Yunita di tempat sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com