Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Tegaskan Garansi Super 7 Tahun

Kompas.com - 02/08/2018, 16:01 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK menandai penampilannya dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa model terbarunya Glory 580, Kamis  (2/8/2018).

Pada pameran ini DFSK memperkenalkan “Super Experience Activity" bertajuk “By Dreams To Glory" di Indonesia.

“Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian di Indonesia, seperti dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platform manufaktur cerdas di lima negara dan delapan lokasi.

Baca juga: Terra, Sang Penantang Hegemoni Fortuner dan Pajero Sport

Sebagai SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, kabin luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun atau 150.000 kilometer di Indonesia.

DFSK Glory 580.FEBRI ARDANI/KOMPAS.com DFSK Glory 580.

“Kami menyadari pewujudan mimpi membutuhkan sebuah pandangan yang realistis. Selain itu, mengejar mimpi merupakan suatu perjalanan yang terus dilakukan tanpa henti secara jangka panjang dan kami merilis rangkaian rencana pasar serta meluncurkan program yang berfokus pada pengalaman konsumen," ungkap Franz Wang.

Rencana pertama, pada tingkat produk, untuk memastikan keunggulan kualitas produk, DFSK telah membangun pabrik pengolahan kendaraan kelas dunia di Indonesia berstandar manufaktur cerdas Industry 4.0.

Baca juga: “World Premiere” Generasi Baru Honda Brio, Tanpa Harga

Pada tingkat pasar, DFSK mementingkan komunikasi dengan pengguna, dan berharap dapat memberikan sebuah rasa ketulusan akan merek dan kualitas produk dengan menyediakan saluran yang mudah diakses serta kegiatan interaktif yang menarik.

Dalam aspek pembangunan jaringan, DFSK memperluas jaringan ke lebih banyak daerah seperi Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah jaringan yang direncanakan akan mencapai 50 diler dalam tiga bulan ke depan.

Untuk mendapatkan Super Experience, DFSK telah menyiapkan kegiatan-kegiatan seperti uji coba di outlet 38, uji coba bersama tim profesional, tur ke ratusan kota dan ribuan Iokasi serta layanan DFSK Super Care.

DFSK telah membuat situs web resmi serta mengundang konsumen melalui berbagai cara antara lain seperti pameran, media, outlet, jaringan 3S dan pertunjukan di supermall. Konsumen yang beruntung akan menerima beragam hadiah termasuk hadiah utama sebuah Glory 580.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com