Terra, Sang Penantang Hegemoni Fortuner dan Pajero Sport

Kompas.com - 02/08/2018, 15:52 WIB
All New Nissan Terra meluncur di GIIAS 2018 Aditya Maulana/Kompas.comAll New Nissan Terra meluncur di GIIAS 2018
|

TANGERANG, Kompas.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan Terra di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018) di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018). Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut langsung menantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Terra sudah bisa dipesan konsumen dengan harga perkiraan mulai Rp 460.000.000, dan pada pengiriman akan dilakukan pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

“SUV menjadi salah satu segmen favorit pelanggan Indonesi dan memenuhi keinginan mereka untuk menaklukkan berbagai medan di negara ini,” ujar Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President Nissan Asia & Oceania di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Baca juga: “World Premiere” Generasi Baru Honda Brio, Tanpa Harga

Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menambahkan, Terra yang dijual di Tanah Air dibekali mesin 2.5L DOHC, dengan 4-silinder, Variable Turbocharger with Intercooler.

New Nissan Terra.ISTIMEWA New Nissan Terra.

Jantung pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 190 tk dan torsi maksimum, yakni 450 Nm.

Baca juga: Wuling Perkenalkan SUV Baru, Tantang Terios dan Rush

“Kombinasi performa dan ruang kabin terbaik di kelasnya, serta fitur-fitur cerdas dan canggih dari Nissan Intelligent Mobility yang disemarkan pada Terra memberikan pelanggan Indonesia rasa percaya diri dan kenyamanan melakukan petualangan bersama keluarga,” ujar Koito di tempat sama.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X