Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring Sudah Laku Sebelum Meluncur

Kompas.com - 24/07/2018, 16:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring dijual dengan jumlah terbatas di Indonesia. Kedua model itu dihadirkan khusus, karena meski secara pasar volumenya kecil tetapi punya penggemar tersendiri.

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia mengatakan, sudah ada yang melakukan pemesanan untuk dua model ini sebelum diluncurkan beberapa waktu lalu. Mengingat saat itu belum resmi dijual, maka pembeli diperbolehkan inden.

"Secara unit kami tidak bisa sebutkan berapa, tetapi untuk masing-masing kuota per model kurang dari 10 unit," kata Jodie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Group Indonesia menambahkan, untuk calon konsumen bisa melihat langsung bulan depan di ajang GIIAS 2018 dan bagi yang sudah membeli pengiriman unit akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca juga: Dijual Terbatas, Berikut Harga BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring

"Kita akan lakukan pengiriman ke tangan konsumen sekitar Agustus, setelah GIIAS 2018," ucap Bayu di tempat sama.

BMW Seri 6 Gran TurismoKOMPAS.com / Aditya Maulana BMW Seri 6 Gran Turismo

Bahkan buat yang penasaran dengan kedua model itu, diler resmi BMW Artha Motor Lestari - BMW Thamrin memberikan kesempatan untuk melihat langsung wujud dari Seri 6 GT dan Seri 5 Touring hingga 31 Juli 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com