Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Motor Maxi Yamaha Kumpul di Borobudur

Kompas.com - 16/07/2018, 17:03 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

MAGELANG, KOMPAS.com - Komunitas pengguna sepeda motor Maxi Yamaha (TMAX, XMAX, NMAX, Aerox, dan Lexi) berkumpul di Candi Borobudur, Sabtu (15/7/2018). Kegiatan tersebut merupakan ajang MAXI Yamaha Day 2018.

"Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara," ujar Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Sutarya dalam siaran resmi, Senin (16/7/2018).

Bukan hanya itu, pada acara yang sama juga dilakukan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Hal ini sekaligus menjadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018 itu.

Baca juga: NMAX Rebut Gelar "King of Maxi Yamaha"

Menariknya lagi, telah diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Sutarya menjelaskan, jumlah pengendara MAXI Yamaha akan terus mengalami peningkatan, seiring dengan adanya produk baru seperti Lexi yang lebih terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com