Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Buka Lagi Order XMAX 250

Kompas.com - 11/07/2018, 12:43 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha kembali membuka "order online" XMAX 250 pada 1 Juli 2018. Konsumen di seluruh Indonesia sudah bisa melakukan pemesanan skuter maxi berkubikasi mesin 250 cc, itu di situs resmi Yamaha untuk pemesanan motor online.

Pemesanan secara online ini bisa dilakukan sendiri atau datang langsung ke premium dealer Yamaha. Jika berkunjung maka akan dibantu oleh tenaga penjual Yamaha untuk melakukan order online.

"Kami melayani pemesanan ini secara nasional sehingga konsumen di berbagai area dapat memanfaatkannya." kata Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi, Rabu (11/7/2018).

Selain banyak peminat, lanjut Hiroshi langkah ini juga dilakukan karena XMAX punya pilihan warna baru, seperti Matte Black, Matte Red, Matte Silver, dan Matte Blue.

Baca juga: Yamaha XMAX Warna Kuning, Hanya Ada di Indonesia

Kelir Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dijual untuk pasar global. Sementara Matte Red merupakan warna khusus di ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya, yaitu Racing Yellow.

Harga XMAX 250 dengan kelir baru itu mengalami kenaikan sekitar Rp 550.000. Alhasil banderolnya menjadi Rp 57.800.000 dari sebelumnya Rp 57.250.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.

Pemesanan secara online ini sudah dilakukan Yamaha sejak Juli 2017, sehingga masyarakat yang ingin beli XMAX 250 hanya bisa dengan cara ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com