Yamaha XMAX Warna Kuning, Hanya Ada di Indonesia

Kompas.com - 11/01/2018, 14:45 WIB
Yamaha XMAX Racing Yellow Yamaha XMAX Racing Yellow
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha XMAX yang diproduksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dijual juga di luar negeri. Namun, khusus pasar domestik disediakan pilihan warna khusus, yaitu kuning.

Secara nasional, warna favorit pada skutik gambot, yaitu abu-abu. Kuning menjadi pilihan kedua konsumen sejak empat bulan terakhir, dan permintaannya terus bertambah.

"Kuning memang bukan warna yang familiar untuk motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Tetapi sekarang sedang naik daun karena konsumen ingin terlihat tampil beda," kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam siaran pers, Kamis (11/1/2018).

Baca juga: Mekanisme Servis Berkala Yamaha XMAX

Order Online

Pesanan online XMAX akan dibuka tiap tanggal 10 setiap bulan.http://www.yamaha-motor.co.id Pesanan online XMAX akan dibuka tiap tanggal 10 setiap bulan.

Awal 2018 ini, PT YIMM kembali membuka order online XMAX dengan produksi tahun ini. Proses pemesanan tetap sama seperti bulan-bulan sebelumnya, yakni dengan mengunjungi situs resmi Yamaha (www.yamahamotoronline.co.id).

Selain itu, konsumen juga bisa datang langsung ke premium diler untuk pesan. Pihak diler akan membantu pembeli, dan perlu diketahui setiap pemesan wajib memahami dan menyetujui persyaratan ketika registrasi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X