Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha XMAX Warna Kuning, Hanya Ada di Indonesia

Kompas.com - 11/01/2018, 14:45 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha XMAX yang diproduksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dijual juga di luar negeri. Namun, khusus pasar domestik disediakan pilihan warna khusus, yaitu kuning.

Secara nasional, warna favorit pada skutik gambot, yaitu abu-abu. Kuning menjadi pilihan kedua konsumen sejak empat bulan terakhir, dan permintaannya terus bertambah.

"Kuning memang bukan warna yang familiar untuk motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Tetapi sekarang sedang naik daun karena konsumen ingin terlihat tampil beda," kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam siaran pers, Kamis (11/1/2018).

Baca juga: Mekanisme Servis Berkala Yamaha XMAX

Order Online

Pesanan online XMAX akan dibuka tiap tanggal 10 setiap bulan.http://www.yamaha-motor.co.id Pesanan online XMAX akan dibuka tiap tanggal 10 setiap bulan.

Awal 2018 ini, PT YIMM kembali membuka order online XMAX dengan produksi tahun ini. Proses pemesanan tetap sama seperti bulan-bulan sebelumnya, yakni dengan mengunjungi situs resmi Yamaha (www.yamahamotoronline.co.id).

Selain itu, konsumen juga bisa datang langsung ke premium diler untuk pesan. Pihak diler akan membantu pembeli, dan perlu diketahui setiap pemesan wajib memahami dan menyetujui persyaratan ketika registrasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com