Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedrosa Masih Bungkam Bicara Masa Depan

Kompas.com - 16/06/2018, 08:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber Crash

BARCELONA, KOMPAS.com - Keputusan Honda Repsol mengakhiri kerjasama dengan Dani Pedrosa menjadi salah satu kabar yang menyita banyak pihak. Banyak yang bertanya kemanakah Pedrosa di musim 2019.

Pedrosa juga yang mengungkapkan dirinya akan memberikan waktu konferensi pers khusus untuk menjawab pertanyaan tentang masa depannya. Waktu itu dijadwalkan Kamis (14/6/2018) sebelum gelaran GP Catalunya akhir minggu ini.

Namun ternyata pebalap Spanyol tersebut masih akan membuat banyak orang penasaran.

"Saya meminta maaf kepada semua yang hadir di sini, saya harap saya dapat memberikan sesuatu mengenai masa depan saya. Saya memang berencana mengungkapkannya di sini tapi sayangnya ada satu dan lain hal yang belum jelas dan saya tidak bisa mengatakannya sekarang," ucap Dani seperti dilansir dari Crash.net.

Baca juga: Masa Depan Dani Pedrosa Disampaikan di GP Catalan

Saat ditanya mengenai isu dirinya akan pensiun, pebalap 32 tahun tersebut juga tidak memberikan jawaban yang meyakinkan.

"Saya tidak bisa bicara mengenai opsi itu. Saya hanya bisa katakan ada banyak pilihan saat ini dan saya masih mempertimbangkannya," ucap Dani.

Melihat banyaknnya media yang memadati tempat konferensi pers miliknya, Dani justru mengeluarkan sindiran.

"Saya melihat lebih banyak orang di sini daripada saat saya memenangkan balapan. Maaf saya membuat Anda (media) jadi banyak berharap," ucap Dani.

Sampai saat ini sudah ada enam pabrikan yang telah menentukan format pebalap mereka untuk musim depan. Pedrosa dikabarkan akan melihat opsi tim-tim satelit agar dapat mengamankan tempat di kompetisi MotoGP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Crash
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com