Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bengkel Motor Honda yang Buka pada Libur Lebaran

Kompas.com - 08/06/2018, 16:15 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat Jakarta dan Tangerang, yang tidak mudik, tetap bisa melakukan servis sepeda motor Honda ketika hari libur Lebaran. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyiapkan dua bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) siaga.

Selama libur Idul Fitri 2018, bengkel AHASS yang buka hanya ada di Wahana Jatake, Tangerang, dan Wahana Kalimalang, Jakarta Timur.

"Kami siagakan 2 AHASS yang siap berikan layanan. Pada hari spesial ini kami juga berikan diskon 35 persen untuk jasa dan 5 persen untuk spare part," ujar Head of Technical Service Function Wahana Taufiqurrohman dalam siaran resmi, Jumat (8/6/2018).

Baca juga: Ini 11 Poin Pemeriksaan Kendaraan Sebelum Mudik

Taufiqurrohman menjelaskan, bagi konsumen yang tetap memilih menggunakan motor untuk transportasi di hari Lebaran diharapkan dapat memeriksakan kendaraan mereka sebelum hari libur.

Saran ini terkait dengan kesiapan konsumen untuk gunakan motor dalam kondisi prima. Tidak hanya itu, Wahana juga memberikan diskon jasa service hingga 30 persen jika melakukan booking service dan konsumen juga tidak perlu mengantri lagi.

"Untuk perawatan reguler seperti penggantian oli, busi dan beberapa bagian ringan lainnya, Wahana juga sediakan Fast Pit. Dengan waktu kerja 30 menit, dipastikan dapat menghemat waktu konsumen," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com