Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Beri Diskon Perawatan Mobil Usia Lebih 5 Tahun

Kompas.com - 13/05/2018, 18:58 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang momen mudik, Toyota Astra Motor (TAM) memberikan berbagai diskon perawatan buat pelanggan. Diskon yang masuk dalam Promo Mudik Servis Berkala Toyota ini berlaku 7 Mei sampai 2 Juni 2018 di semua bengkel resmi Toyota.

Diskonnya adalah potongan 25 persen jasa servis buat mobil berusia di atas lima tahun atau sudah di pakai lebih 100.000 km, 20 persen untuk kendaraan di bawah lima tahun atau belum sampai 100.000 km. Diskon ini didapat bila pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain itu TAM juga memberikan diskon 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan 10 persen buat TMO Synthetic. Ada juga diskon lima persen buat pembelian Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid, Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Baca juga: Uji Tabrak Toyota All-New Rush Bintang Lima

Posko mudik Toyota 2016 menggunakan standar yang sama.TAM Posko mudik Toyota 2016 menggunakan standar yang sama.

“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto dalam siaran resmi, Jumat (11/5/2018).

Sampai saat ini terdapat 320 outlet Toyota di 34 provinsi di Indonesia. TAM juga akan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi pada masa cuti bersama, Posko Siaga dan Bengkel Siaga di berbagai jalur mudik nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com