Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebalap Malaysia Incar Poin di GP Spanyol

Kompas.com - 02/05/2018, 14:41 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hafizh Syahrin bertekad bangkit pada balapan selanjutnya, di Jerez, Spanyol akhir pekan ini. Pebalap asal Malaysia ini tidak ingin mengulangi kegagalan seperti di Austin, Amerika.

Masuk rangkaian balap di Eropa, yang dimulai di Sirkuit Jerez, Syahrin mengaku sudah sangat siap dengan berbekal latihan. Target dia untuk mendapatkan poin seperti pada balapan di Qatar dan Argentina.

"Saya menantikan balapan selanjutnya di Jerez. Kondisi fisik saya juga semakin baik," ucap pebalap Yamaha Tech 3 itu seperti dilansir laman Motorsport.com, Rabu (2/5/2018).

Baca juga: Klasemen MotoGP, Dovizioso dan Marquez Beda Tipis

Persiapan GP Spanyol, Syahrin sudah berlatih menggunakan motor trail dan menjalani serangkaian latihan fisik agar bisa tampil lebih maksimal lagi.

Hafizh Syahrin pebalap asal Malaysia resmi bergabung dengan Yamaha Tech 3 MotoGP.MOTORSPORT,com Hafizh Syahrin pebalap asal Malaysia resmi bergabung dengan Yamaha Tech 3 MotoGP.

"Saya akan coba untuk tidak mengulangi kesalahan ketika pemanasan di GP Amerika dan berharap untuk dapat mendapatkan poin lagi," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com