Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McLaren 570S Spider Edisi Khusus Sentuhan Desainer

Kompas.com - 01/05/2018, 09:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen mobil sport ternama McLaren pekan lalu mengumumkan hadirnya model khusus dari 570S Spider dengan nama 570S Spider Design Edition. Hanya lima unit model mobil sport ini dibuat dan dijamin akan memuaskan penggemar mobil sport McLaren.

"McLaren 570S Spider dapat dipersonalisasi tanpa batas. Kami memiliki berbagai pilihan warna eksterior dan interior serta finishing yang kami peraya dapat membuat tampilan 570S Spider menjadi sangat memukai dan ditawarkan khusus untuk Design Edition yang desainer pilih," ucap Direktur McLaren Automotive Rob Melville dalam keterangan resminya.

Lima McLaren 570S Design Editions sudah bisa dipesan sekarang dengan masing-masing memberikan pilihan berbeda berdasarkan warna dan trim khas McLaren. Masing-masing edisi dibuat dengan terperinci oleh para desainer McLaren Automotive mulai dari warna, materi yang digunakan.

McLaren memberikan keleluasaan bagi konsumennya untuk dapat memilih fitur tambahan di luar konten Design Edition. Misalnya, konsumen dapat memberikan tambahan penambahan serta karbon untuk interior atau komponen eksterior.

Baca juga : Hypercar Hybrid McLaren, Siap Mengaspal

McLaren 570S Design Edition resmi ditawarkan bagi penggemar mobil sport McLarenNewspress McLaren 570S Design Edition resmi ditawarkan bagi penggemar mobil sport McLaren

Kelima unit ini dibalut cat spesial yakni Silica WHite, Storm Grey, Vermillion Red Onyx Black dan Vega Blue, yang disesuaikan dengan skema interior yang dirancang desainer. Ada empat tema sporty dan satu beraksen mewah.

Dari gambar yang diberikan, McLaren Design Edition ini menggunakan warna Onyx Black. Atap mobil memiliki warna yang senada dengan warna badan mobil, velg 10-spoke dengan fitur Stealth finish dan kaliper rem dibalut dengan warna McLaren Orange dengan logo McLaren berwarna hitam.

Interior berbahan Carbon Black Alcantara, kulit nappa berwarna McLaren Orange, bangku berbahan kulit nappa yang juga berwarna McLaren Orange dengan warna jahitan yang kontras, setir dengan warna yang senada dan panel pintu kaki bagian dalam yang dibalut oleh kulit branded khas McLaren.

Di Eropa, untuk mendapatkan McLaren Design Edition ini konsumen harus merogoh kocek tambahan sekitar €8.100 dan €10.700 atau sekitar Rp 136 jutaan sampai Rp 179 jutaan diluar harga unit McLaren 570S Spider standar yang dibanderol sekitar €164.750  atau sekitar Rp 2,6 milar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com