Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tampang Utuh Datsun GO CVT

Kompas.com - 29/04/2018, 15:25 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Usai terciduk penampakan model yang diyakini desain terbaru hatchback Datsun GO, kini berbagai foto lainnya juga muncul di internet. Salah satu sumbernya terpampang di media sosial Instagram.

Baca juga: Terciduk di Tol, Datsun Go Pakai Emblem CVT

Dari unggahan berbagai foto terlihat wajah depan GO berubah semakin kekinian. Desain bemper depan baru dengan banyak lekukan berkarakter sporty. Di tepi bemper kini terdapat lampu tambahan yang kemungkinan berperan sebagai daytime time running light.

Di belakang tampilannya juga tidak sederhana lagi. Desain polos sebelumnya  berganti sporty plus ada tambahan underguard. Terpantau juga ada sensor parkir.

Bagian kabin, dari penampakan tuas transmisi, jelas kalau GO terbaru menggunakan CVT sama seperti GO Cross. Bagian interior juga mengikuti GO Cross, seperti jok depan terpisah, dasbor, head unit, panel instrument, dan tombol putar AC.

Saat ini diketahui GO facelift sudah sampai di diler-diler Datsun. Persiapan distribusi ke diler mungkin jadi penyebab mengapa GO model lama tidak dipajang di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com