Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Stop Jualan Ertiga Dreza

Kompas.com - 27/04/2018, 08:18 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comSuzuki Ertiga generasi kedua sudah tidak ada lagi varian Dreza. Unit yang ada di diler hanya sisa produksi model lama dan itu pun dipastikan berjumlah sangat sedikit.

Menurut Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pada generasi kedua ini hanya tersedia tiga varian, yaitu GA, GL, dan GX.

"Sedang kami pikirkan apakah nanti akan kami hadirkan lagi atau tidak," ucap Donny ketika ditemui Kompas.com di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Donny melanjutkan, bukan hanya Dreza, tetapi juga Ertiga diesel hibrida juga sudah tidak dijual lagi. Namun, ke depan bisa saja dihadirkan dengan berbagai perubahan dari model sebelumnya.

Baca juga: Tujuh Hari Pameran IIMS, Ertiga Terbaru Laku 482 unit

"Dreza dan Ertiga diesel hibrida itu dua model yang berbeda. Kami akan pikirkan lagi untuk itu, sementara ini kami hanya menjual yang varian biasanya saja," ujar Donny.

Varian termahal dari Ertiga itu pertama kali meluncur pada Januari 2016. Menurut Donny sambutan dari masyarakat cukup positif, dan patut dipertimbangkan untuk dihadirkan kembali menemani tipe lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com