Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Hari Pameran IIMS, Ertiga Terbaru Laku 482 unit

Kompas.com - 26/04/2018, 16:54 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan angka jualan yang cukup tinggi bagi keikutsertaan mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Tercatat, PT SIS menargetkan 1.100 unit produk mereka terjual di pameran selama 11 hari tersebut.

Dari data penjualan yang diperoleh per 25 April 2018 atau tujuh hari pameran, PT SIS sudah berhasil menjual 667 unit kendaraan. Dari data tersebut didapat 482 unit All New Ertiga berhasil dipesan oleh pengunjung.

Dari 400-an Ertiga baru tersebut, varian GX non ESP dipesan 262 unit sedangkan varian menggunakan ESP sebanyak 22 unit. Model GL terpesan sebanyak 190 unit dan model terbawah GA dipesan 8 unit.

Selain Ertiga terbaru, Ertiga lawas atau yang disebut New Ertiga juga masih banyak penggemar. Sebanyak 76 unit laku terjual di IIMS 2018.

Baca juga : Soal Target Ertiga Terbaru, Suzuki Tanpa Jemawa

Model lain yang mendominasi adalah Ignis dan Baleno. City car Ignis yang hadir tahun lalu ini berhasil terjual 40 unit dan Baleno terjual 30 unit.

Model lainnya yang ikut menyumbang penjualan adalah S-cross sebanyak 17 unit, Pikap sebanyak 14 unit, Karimun sebanyak 6 unit, APV sebanyak 6 unit dan APV minibus sebanyak 2 unit.

Selama pameran IIMS 2018 Suzuki menghadirkan beragam promo menarik bagi calon konsumen seperti cashback, potongan angsuran serta diskon yang bervariasi setiap modelnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com