Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Gigi dan Padi Gebrak Panggung IIMS 2018

Kompas.com - 22/04/2018, 09:42 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Dua band legendaris, yakni Gigi dan Padi dijadwalkan akan tampil menghibur para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada penyelenggaran hari keempat, Minggu (22/4/2018).

Didukung Bukalapak sebagai sponsor utama, Gigi dan Padi akan tampil secara bergantian menggebrak panggung Buka Musik mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Baca juga : Kredit Mobil Bisa Tanpa Bunga di IIMS 2018

Lewat keterangan tertulis, penyelenggara IIMS 2018 menyebut Gigi akan tampil lebih dulu pada satu jam pertama. Baru kemudian dilanjutkan Padi pada satu jam terakhir.

Konfrensi pers Grup Band Padi di SurabayaKOMPAS.com/Achmad Faizal Konfrensi pers Grup Band Padi di Surabaya

Para Gigi Kita ataupun Sobat Padi yang ingin menyaksikan band kesayangannya bisa datang langsung ke lokasi pameran IIMS 2018. Tiket bisa dipesan melalui situs resmi IIMS maupun Bukapalak.

Karena berlangsung pada akhir pekan, tersedia dua pilihan tiket, masing-masing Weekends Experience dan Infinite Experience. Khusus tiket yang terakhir adalah tiket terusan yang bisa dipakai selama penyelenggaraan IIMS hingga 29 April mendatang.

Baca juga : Ragam Pilihan Kredit Mobil di IIMS 2018

Harga tiket sudah termasuk akses ke lokasi stan-stan pameran IIMS, dari mulai pameran mobil dan motor terbaru, pameran mobil klasik dan motor modifikasi, pameran aksesori hingga kesempatan test drive mobil dan motor yang disediakan, termasuk mobil listrik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com