Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Mobil Bisa Tanpa Bunga di IIMS 2018

Kompas.com - 07/04/2018, 08:22 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali menjadi sponsor ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Tahun 2018 merupakan kedua kalinya MTF menjadi sponsor di salah satu pameran otomotif bergengsi di Indonesia ini.

Pada IIMS 2018, MTF sudah menyiapkan beberapa program menarik yang ditawarkan ke pengunjung IIMS, salah satunya kredit tanpa bunga. Deputy Director MTF, William Francis Indra menyatakan kredit tanpa bunga merupakan salah satu program unggulan MTF yang eksis sejak 2017 silam.

Baca juga : Daftar Terbaru Peserta IIMS 2018, Ada Harley Hingga Triumph

"Pembeli mobil yang bisa ikut program bunga 0 biasanya berlaku untuk uang muka minimal 50 persen dan tenor enam bulan," kata William di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Booth PT Mandiri Tunas Finance di IIMS 2016.Ghulam/KompasOtomotif Booth PT Mandiri Tunas Finance di IIMS 2016.

Selain program kredit tanpa bunga, William menyatakan masih ada sederet program menarik lainnya, dari mulai bunga pintar, varian tenor, syariah, hingga produk khusus IIMS 2018. William menyatakan secara keseluruhan ada tujuh program yang akan ditawarkan selama penyelenggaraan IIMS 2018.

Baca juga : Jokowi dan Anies Diharapkan Hadir pada Pembukaan IIMS 2018

"Program-program yang kami tawarkan ini berlaku dari tenor pendek hingga yang tujuh tahun. Semua kami hadirkan mengacu ke permintaan konsumen. Kami berharap dihadirkannya program-program ini dapat memberi kemudahan pada konsumen," ucap William.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com