Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Hadirkan Tema Next Urban Family di IIMS 2018

Kompas.com - 20/04/2018, 17:52 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir di IIMS 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung tema The Next Urban Family di booth pameran yang terletak di hall A2 JI Expo Kemayoran.

Booth dengan luas 1.035 meter persegi tersebut menampilkan lini produk Suzuki dalam balutan gaya urban dan stylish. Ada 17 produk yang dipajang Suzuki selama 11 hari penyelenggaraan IIMS.

"Tema ini kita sadur dari desain produk Suzuki yang hadir yakni urban, progresif dan premium untuk keluarga. Progresif dari desain-desain terdahulu," ucap Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS Harold Donnel, Jumat (20/4/2018).

Produk yang jadi bintang utama adalah All New Ertiga yang baru saja dikenalkan pada pembukaan pameran IIMS. Kemudian ada city car Ignis, crossover SX-4 S-Cross, dan Suzuki Baleno yang akan ditemui di lantai ruang pamer Suzuki.

Pihak Suzuki juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung pameran untuk menjajal empat unit All New Ertiga di area test drive.

Baca juga : Perbandingan Ertiga 2018 dan Xpander di Atas Kertas

All New Suzuki Ertiga dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO All New Suzuki Ertiga dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang.

"Berkaca dari pengalaman tahun lalu dengan membludaknya test drive Ignis, kami buat lounge yang dekat dengan area tes. Jadi bisa nyaman menunggu untuk mejajal Ertiga terbaru," ucap Harold.

Selama IIMS Suzuki memberikan penawaran menarik yakni setiap konsumen yang melakukan pembelian unit mobil selain Ertiga baru, berkesempatan mendapat bonus spesial Rp 1 juta. Suzuki juga menyiapkan hadiah kepada konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga.

Bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan layanan kredit kendaraan, Suzuki bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing. Perusahaan tersebut antara lain Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance.

Selain itu Suzuki menyiapkan beragam hiburan seperti Suzuki Aria, musisi Base Jam, Mikes, Ecoutez dan Randy Pandugo di tiap akhir pekan.

Baca juga : Suzuki Yakinkan All New Ertiga Sudah Rasa Indonesia

Simak video pendapat mereka soal All New Ertiga


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com