Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Mengaku Siap Tempur di GP Argentina

Kompas.com - 06/04/2018, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo merasa sudah sangat siap menjalani GP Argentina pada akhir pekan ini. Bahkan, menurut pengakuan dia, pengaturan Desmosedici GP18 ini telah disesuaikan dengan gaya balapnya.

Pebalap kelahiran Spanyol itu menjelaskan, setelah insiden di GP Qatar beberapa pekan lalu, dia bersama tim terus mencari penyebab masalah. Bahkan, sampai Brembo merilis pernyataan terkait gagalnya fungsi pengereman.

"Kami mencari cara agar hal tersebut tidak terulang lagi, penting bagi kami untuk bekerja keras lebih dari biasanya di GP Argentina," kata Lorenzo seperti dilansir laman Motorsport.com, Jumat (6/4/2018).

Baca juga: Brembo Bicara soal Kecelakaan Lorenzo

Menurut Lorenzo, dia sudah bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik buat tim. Penilaian dia, dalam waktu dekat ini bisa mendapatkan yang terbaik, karena pengaturan motor sudah sesuai dengan gaya balapannya.

"Saya tidak percaya ada Sirkuit yang menguntungkan atau merugikan. Dan saat saya tiba di Sirkuit, saya selalu berpikir dapat menjalankan balapan dan memenangkannya," kata dia.

Oleh sebab itu, X-Fuera julukan Lorenzo merasa sangat optimistis bisa tampil lebih baik lagi di Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com