Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Dominasi Toyota Dealer Convention 2018

Kompas.com - 23/03/2018, 12:25 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Dealer resmi Toyota Auto2000 yang merupakan bagian dari keluarga Astra Internatinoal, mendominasi perolehan penghargaan pada Toyota Dealer Convention 2018. Ini merupakan ajang bergengsi di antara para penjual dan bengkel resmi, merek asal Jepang tersebut.

Apresiasi bukan hanya diberikan kepada dealer resminya, tetapi juga perorangan. Dianggap menjadi sebuah pencapaian yang baik, jika sanggup meraih penghargaan pada ajang ini.

Dari seluruh manager Toyota di Indonesia, Lim Steven dari Auto2000 Bandung Pasteur berpredikat sebagai National Best Branch Manager. Sedangkan untuk Kepala Bengkel terbaik atau The Best Service Manager, ada Andreas Toto dari Auto2000 Surabaya HR Muhammad sebagai juara pertama dan Bungkus Suprapto Auto2000 Banjarmasin posisi ketiganya.

Baca juga : Auto2000 Mengaku Puas Pencapaian Januari-Februari 2018

Penghargaan pada Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar pada Kamis 22 Maret 2018 di  di Ritz Charlton Hotel, Jakarta.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Penghargaan pada Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar pada Kamis 22 Maret 2018 di di Ritz Charlton Hotel, Jakarta.

“Sebuah kehormatan yang sangat besar bagi kami, mendapat banyak penghargaan di ajang ini. Ini jadi bukti bahwa komitmen Auto2000 menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual, dapat penghargaan,” tutur Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000 dalam siaran resminya, Kamis (22/3/2018).

Kemudian dari sisi penjualan (Best Outlet Sales Performance) dan layanan purna jual (Best Outlet After Sales Performance) Auto2000 juga mendominasi penghargaan. Bahkan, sebagai bentuk penghargaan tertinggi, Auto2000 Pancing berhasil dinobatkan sebagai Best of The Best Outlet Sales Performance.

Penilaian ini dilakukan sepanjang 2017 lalu, untuk menentukan siapa yang berhak mendapat penghargaan ini. Acara puncaknya kemudian diselenggarakan pada Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar pada Kamis 22 Maret 2018 di  di Ritz Charlton Hotel, Jakarta.

“Semua pencapaian ini  tentunya tidak membuat kami cepat berpuas diri. Kami akan terus berupaya menjaga komitmen dan konsistensi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Toyota,” ucap Martogi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com