Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/12/2017, 12:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir tahun biasanya waktu jalan-jalan bersama keluarga dan memaksimalkan fungsi kendaraan, selain bulan-bulan lebaran. Namun, jangan lupa tentunya buat servis kendaraan agar tak bermasalah di tengah jalan.

Aktivitas servis paling standar biasanya melakukan ganti oli, demi menjaga performa mesin, terlepas dari pemeriksaan komponen fast moving yang krusial lainnya. Mencoba menangkap fenomena tersebut, Auto2000 membuka program Customer Booking On Time.

“Kami persiapkan hadiah spesial bagi yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, yaitu berupa free 1 liter oli mesin Toyota Motor Oil Synthetic,” ujar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, dilansir siaran resminya, Jumat (15/12/2017).

Konsumen hanya harus melakukan booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Auto2000 terdekat atau langganan. Selain bisa dengan menghubungi cabang via telepon atau lewat situs resmi, ada cara lain lewat aplikasi via ponsel Android dan iOS.

Baca juga : November-Desember, Semua Toyota-Bisa Servis Gratis di Auto2000

Ilustrasi diler Auto2000.auto2000.co.id Ilustrasi diler Auto2000.

“Melakukan booking service, maka konsumen bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto2000. Jadi tidak perlu menunggu antrean dan pekerjaan servis berkala, dapat dilakukan secara lebih efisien dan hemat waktu, bahkan dapat bonus 1 liter oli TMO Synthetic,” kata Martogi.

Selain itu, ada program servis berkala lainnya dari Auto2000 “Happy Hour”, di mana pengguna Toyota yang melakukan servis berkala di atas pukul 14:00, juga akan mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com