Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

22 Modifikasi Yamaha CustoMaxi Padati Pejaten Village

Kompas.com - 25/02/2018, 10:22 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Gelaran final Yamaha CustoMaxi resmi dihelat di Atrium Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018). Dari 24 pemenang yang sebelumnya di gelar di delapan kota, hanya 22 motor kontestan yang hadir.

GM Aftersales and Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin, mengatakan ajang ini menjadi sebuah apresiasi bagi pengguna setia Yamaha Maxi.

"Ajang ini menjadi salah satu bukti bahwa Yamaha Maxi, baik Aerox, NMAX, dan XMAX, bisa dimodifikasi sesuai dengan kreativitas penggunanya tanpa menyampingkan unsur kenyamanan," ucap Abidin dalam seremoni pembukaan penjurian CustoMaxi, Sabtu (24/2/2018).

Ke-22 modifikasi Yamaha Maxi yang kini memadati atrium Pejaten Village, datang dari Banjarmasin, Bali, Makassar, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Tangerang. Beragam tema modifikasi yang disajikan ikut mencuri perhatian pengunjung mall.

Baca : Final CustoMaxi Yamaha Digelar Besok di Jakarta

Mulai dari jajaran Yamaha Aerox yang dibuat lebih sporty, NMAX dengan konsep fashion daily, sampai XMAX yang mengedepankan tema futuristik dengan instalasi audio yang terpasang pada box di bawah joknya.

"Kalau dilihat sekilas, rata-rata apa yang dibuat oleh peserta bukan hanya sekadar modifikasi saja, tapi sudah menyentuh ke arah custom," ucap Abidin.

Pengumuman pemenang dilakukan Sabtu (24/2/2018) malam, dari 22 peserta akan dipilih tiga modifikasi Yamaha CustoMaxi terbaik dari dari masing-masing kategori, yakni NMAX, Aerox, dan XMAX. Para peserta akan memperebutkan satu unit Aerox 155 S Version, dua NMAX ABS, dan satu unit Yamaha XMAX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com