Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/02/2018, 13:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Honda HR-V terbaru sudah meluncur di Jepang, beberapa waktu lalu. Crossover segmen B itu juga dipastikan meluncur di Indonesia, tetapi PT Honda Prospect Motor (HPM) masih merahasiakan jadwal peluncurannya.

Khusus pasar domestik Jepang, HR-V facelift itu mengalami ubahan dari sektor eksterior hingga interior. Tampilannya lebih menarik dibanding model sebelumnya.

"Ditunggu saja, saya belum bisa menginformasikan kapan peluncurannya," ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (24/2/2018).

Baca juga: Honda HR-V Bersolek di Jepang

Crossover ini punya wajab baru berkat ubahan pada bagian kisi-kisi grill bernuansa krom yang dibuat lebih lebar, bahkan desain lampu LED tipe reflektor pun dibuat berbeda dengan model sebelumnya.

Interior Honda HR-V FaceliftPaultan Interior Honda HR-V Facelift

Bagian belakang, tampilan lampu dibuat sedit lebih gelap. Penggunaan pelek, tergantung varian, mulai 16 inci hingga 18 inci pada tipe RS.

Lantas ketika ditanya soal apa saja produk baru tahun ini, Jonfis menjelaskan sudah pasti ada tetapi tidak bisa diumumkan berapa unit dan model apa saja.

"Apakah itu model baru atau yang benar-benar baru itu belum bisa kita ceritakan. Kalau di IIMS silahkan datang dan sudah pasti akan ada produk baru entah itu facelift atau lainnya, ditunggu saja," kata Jonfis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com