Wuling Cortez Siap Dipinang di Yogyakarta, Ini Harganya - Kompas.com

Wuling Cortez Siap Dipinang di Yogyakarta, Ini Harganya

Kompas.com - 14/02/2018, 20:08 WIB
Wuling Cortez resmi mengaspal di Yogyakarta, Rabu (14/2/2018).DOK.WULING Wuling Cortez resmi mengaspal di Yogyakarta, Rabu (14/2/2018).


Yogyakarta, KOMPAS.com – Tak berhenti berupaya keras perkenalkan produk barunya di medium MPV, Cortez, Wuling kali ini resmi luncurkan produknya di Yogyakarta, Rabu (14/2/2018) setelah sebelumnya seremoni sudah dilakukan bertahap di Jakarta, Makassar dan Medan.

Berbeda dengan kota lainnya, Cortez di Yogyakarta dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 227 juta untuk tipe termurah, sementara buat tipe termahalnya mencapai Rp 273 juta. Selain melihat produknya, pengunjung Jogja City Mall bisa melakukan test drive.

“Wilayah Yogyakarta menjadi pasar penting untuk Wuling, karena itu kami luncurkan model kedua kami Cortez di sini. Tentu saja untuk memberikan pilihan baru di segmen medium MPV, dan kami cukup percaya diri dengan produk baru ini bisa direspon baik masyarakat,” tutur Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Rabu (14/2/2018).

Buddy Kurniawan, Operation Manager Automobil Jaya Mandiri mitra diler Wuling Jawa Tengah dan Yogyakarta menambahkan, kalau pihaknya berharap model kedua Wuling Cortez bisa diterima di pasar Jawa Tengah. Lebih dari itu, secara keseluruhan bisa diperhitungkan eksitensinya di arena pertarungan.

Baca juga : Wuling Cortez Datang Ancam Innova, Simak Videonya

Wuling Cortez resmi meluncur di IndonesiaGhulam Nayazri/Kompas.com Wuling Cortez resmi meluncur di Indonesia

“Wuling di Yogyakarta yakin akan market di sini, apalagi dengan dukungan APM kami bisa bersaing dengan merek-merek ang sudah eksis di dunia otomotif Indonesia. Selain fitur yang fungsional dan memberikan kenyamanan kepada konsumen, Cortez juga punya harga jual yang sangat kompetitif,” ujar Buddy.

Wuling Cortez punya mesin berkapasitas 1.800 cc dengan tenaga 129 tk, serta torsi 174 Nm. Spesifikasi tersebut didukung dengan dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Ditambah lagi, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau manual 5-percepatan.

Soal fiturnya, Cortez memiliki peranti keselamatan lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Kemudian disematkan juga head unit Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Harga OTR Wuling Cortez di Yogyakarta.

Cortez 1.8C 6MT : Rp 227.000.000
Cortez 1.8C i-AMT : Rp 237.000.000
Cortez 1.8C Lux+ i-AMT : Rp 242.000.000
Cortez 1.8L Lux+ 6MT : Rp 263.000.000

Cortez 1.8L Lux+ i-AMT : Rp 273.000.000


Komentar
Close Ads X