Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produksi All New PCX Baru Dilakukan Tahun Depan

Kompas.com - 13/12/2017, 13:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - All-New Honda PCX 150 kini diproduksi lokal oleh Astra Honda Motor (AHM). Hal itu menggantikan program impor PCX 150 model sebelumnya yang dilakukan dari Vietnam.

Baca: All-New PCX Meluncur, Harga Lebih Murah

Generasi baru PCX 150 diproduksi di pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara. Di lokasi itu AHM memproduksi skutik Beat dan sepeda motor bebek.

All-New Honda PCXFebri Ardani/KompasOtomotif All-New Honda PCX

Meski sudah meluncur di Jakarta pada Rabu (13/12/2017), namun AHM akan melakukan produksi All-New PCX 150 pada awal 2018. ‎Inden sudah dibuka dari sekarang, dengan kisaran harga Rp 27 juta hingga Rp 32 juta.

‎"Kami mendedikasikan produksi dari motor yang ditungu-tunggu masyarakat Indonesia ini kepada seluruh konsumen yang menyukai kenyamanan desain elegan serta mewah yang disandangnya," kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM saat peluncuran di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Inuma juga menjelaskan, generasi baru PCX 150 tidak hanya diproduksi di Indonesia tetapi juga di Thailand dan Vietnam. Produksinya di Thailand lebih dulu dari Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com