Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New PCX Meluncur, Harga Lebih Murah

Kompas.com - 13/12/2017, 12:52 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Tidak sampai sepekan sejak peluncuran facelift Yamaha NMAX, Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi baru PCX 150, di Jakarta, Rabu (13/12/2017). PCX kini diproduksi lokal dan harganya lebih murah dari sebelumnya.

‎"Sekarang kami senang sekali dapat mengumumkan peluncuran perdana All-New PCX 150 yang diproduksi di indonesia‎. Kali ini PCX 150 hadir dengan fitur lebih canggih dan harga lebih terjangkau‎," kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, saat peluncuran.

Desain PCX 150 terbaru dikatakan memakai sasis baru, jadi wheelbase-nya lebih pendek. ‎Fitur baru lainnya dibanding model sebelumnya, yaitu Smart Key System dengan Answer Back, rem cakram di ban belakang, LED di semua pencahayaan, lampu hazard, dan ban berukuran lebih besar yang bikin penampilannya lebih berisi.

AHM menyediakan dua varian PCX 150, yaitu ABS (Anti-lock Braking System) dan CBS (Combi Brake System). Belum ada harga pasti, karena AHM baru memulai produksinya pada awal 2018.

Meski begitu AHM sudah mengeluarkan harga kisaran, yakni Rp 27 juta - Rp 32 juta. Ada empat pilihan warna, yaitu Black, White, Red, dan Light Gold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com