NMAX Terbaru Meluncur Gara-gara PCX? - Kompas.com

NMAX Terbaru Meluncur Gara-gara PCX?

Alsadad Rudi
Kompas.com - 11/12/2017, 07:48 WIB
Seorang model berpose di atas sebuah motor New NMAX saat acara peluncuran di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Seorang model berpose di atas sebuah motor New NMAX saat acara peluncuran di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Bogor, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan model terbaru NMAX. Pabrikan berlogo garpu tala menyatakan model terbaru NMAX diluncurkan atas permintaan konsumen.

NMAX terbaru membawa sejumlah perubahan pada speedometer, shock breaker, dan pelek warna emas khusus untuk varian warna hitam dan silver. Yamaha mengklaim ubahan ini merupakan usulan dari konsumen, terutama yang sudah masuk daftar tunggu.

Baca juga : Indonesia Belum Masuk Negara Maju karena Jumlah Kecelakaan

"Karena dari hasil survei, konsumen yang meminta ada perbaikan. Jadi dengan jadwal terpecat yang bisa kita penuhi ya sekarang ini. Jadi begitu ready, segera kita kirim ke konsumen," kata General Manager Marketing YIMM Hendri Wijaya saat acara peluncuran NMAX terbaru di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

All-New Honda PCX.Istimewa All-New Honda PCX.

Hendri menolak adanya anggapan jika peluncuran NMAX terbaru dipengaruhi kabar akan segera diluncurkannya model terbaru dari skutik andalan Honda, PCX. Baik NMAX maupun PCX merupakan produk skutik yang bersaing di segmen yang sama.

"Sebenarnya bukan karena kompetiror. Tapi karena inden sudah banyak. Jadi kebetulan saja. Kami juga tidak tahu mereka mau meluncurkan (PCX) kapan," ujar Hendri.

PenulisAlsadad Rudi
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM