Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Ajak Mahasiswa Belajar "Safety Riding"

Kompas.com - 02/12/2017, 18:43 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, mengajak mahasiswa Buddhi Dharma Tangerang, belajar memahami safety riding.

Tim Safety Riding Promotion WMS bekerjasama dengan Dikyasa Polres Tangerang, dan asuransi Jasa Raharja, mengadakan seminar dengan tema "Cari Aman Saat Berkendara, Selamatkan Anak Bangsa".

"Seminar ini menyasar kepada mahasiswa, dengan sikap dewasa mereka dapat menyerap tentang aman ketika berkendara," kata Head of Safety Riding Promotion Wahana Agus Sani, dalam keterangan resmi, Sabtu (2/12/2017).

Baca juga: Tahun Depan, Rossi Kembali Pakai Motor 2016

Presentasi yang dijelaskan kepada mahasiswa dan mahasiswi, yaitu tentang kecelakaan jalan raya disebabkan karena kelalaian dan pelanggaran oleh pengendara motor.

Edukasi Safety Riding oleh WMS ke Mahasiswaistimewa Edukasi Safety Riding oleh WMS ke Mahasiswa

"Ingat safety riding Karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja dimana saja pada siapa saja. Namun bisa di minimalisir dan dihindari dengan kepedulian berkendara aman baik diri sendiri
dan penggunaan jalan lainnya," ujar Agus.

Bukan hanya itu, WMS juga sudah melakukan kampanye keselamatan berkendara ini ke berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah, komunitas, hingga instansi pemerintah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com