Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pilihan Warna Baru Rush, Tiga Warna Dihilangkan

Kompas.com - 27/11/2017, 11:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Status “All-New” buat Rush ada di semua bagian, tidak terkecuali pilihan warna bodi. Generasi kedua Rush punya dua warna baru, sedangkan tiga warna yang ditawarkan di model sebelumnya discontinue.

Pada materi presentasi yang dijelaskan Tommy Hermansyah Product Knowledge TAM ke hadapan komunitas penggemar mobil, Kamis (23/11/2017), dijelaskan, warna baru All-New Rush adalah Bronze Mica Metallic dan Bordeaux Mica.

Dua warna baru itu menemani pilihan empat warna lain yang sudah ditawarkan sebelumnya, yakni Black M, White, Silver Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic. Sementara tiga pilihan warna yang tidak bisa lagi dipilih konsumen karena sudah tidak diproduksi adalah Gray M, Nebula Blue, dan Champagne M.

Toyota All New Rush meluncur tanpa hargaFebri Ardhani/KompasOtomotif Toyota All New Rush meluncur tanpa harga

Warna baru All-New Rush mendukung penampilannya yang semakin kekinian. Generasi kedua Rush itu sudah dilengkapi mesin baru, bodi dan kabinnya memanjang, serta punya fitur keselamatan rating 5-bintang uji tabrak.

Baca: Toyota Cuma Jual All New Rush Produksi 2018

Sayangnya, TAM belum mengumumkan harga resmi All-New Rush. Sebagian besar penjualan dan distribusi unit ke konsumen akan dilakukan pada Januari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com