Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Terios-Rush Lawas Masih Menggiurkan

Kompas.com - 25/11/2017, 09:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Stok Daihatsu Terios dan Toyota Rush model lawas masih tersedia di masing-masing diler. Secara unit, sudah tidak banyak, bahkan calon konsumen yang tertarik diberikan penawaran khusus.

Salah satunya diskon yang cukup menggiurkan, belum lagi ditambah pemasangan karpet dasar hingga kaca film. Diskon dari beberapa tenaga penjual diler Daihatsu dan Toyota di DKI Jakarta, kurang lebih sama seperti beberapa pekan lalu, yaitu dari Rp 30 juta hingga Rp 35 juta.

"Penawaran sekarang ini selama persediaan masih ada, ditambah paket karpet dasar atau kaca film," ucap tenaga penjual diler Toyota yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (24/11/2017) malam.

Tenaga penjual diler Daihatsu pun menawarkan paket serupa. Namun, hanya untuk program sampai akhir November 2017 ini.

Baca juga: Toyota Cuma Jual All New Rush Produksi 2018

"Konsumen bisa pilih mau yang mana, kalau diskonnya sekitar Rp 35 juta paling besar," ucap wiraniaga diler Daihatsu.

Daihatsu Terios ketika menjelajah tanah Maluku Utara, dalam Terios 7 Wonders Wonderful Moluccas 2017.Istimewa Daihatsu Terios ketika menjelajah tanah Maluku Utara, dalam Terios 7 Wonders Wonderful Moluccas 2017.

Mengenai unit, Terios maupun Rush bisa dikirim setelah proses pengajuan kredit atau pembayaran. "Kalau kredit kurang lebih sekitar satu pekan, kalau tunai tiga sampai empat hari kerja unit sudah bisa kita kirimkan," kata pramuniaga diler Toyota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com