Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kustomfest Terbuka Buat Semua Merek Motor

Kompas.com - 08/10/2017, 13:32 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dukungan dari kalangan pemegang merek pada Kustomfest semakin berkembang dari tahun ke tahun. Pada tahun ini Kustomfest didukung setidaknya lima merek, bukan tidak mungkin bakal lebih banyak lagi pada tahun depan.

Lulut Wayudi, Direktur Kustomfest, menjelaskan, pada tahun ini gelaran yang menyatukan builder kustom sepeda motor dan mobil di dalam negeri itu didukung oleh merek Honda, BMW Motorrad, Royal Enfield, Harley-Davidson dan Piaggio (Piaggio, Vespa, dan Moto Guzzi). Kustomfest membuka tangan lebar buat berbagai pihak untuk bergabung pada tahun depan.

Kelas baru Harley-Davidson Club Style di Kustomfest 2017.Jeffry Yanto Kelas baru Harley-Davidson Club Style di Kustomfest 2017.

“Harapan kami tidak muluk-muluk, hanya Kustomfest tahun depan bisa lebih besar lagi. Kalau pemegang merek tambah lagi ya Allhamdulilah, kami siap berkolaborasi,” ucap Lulut, Jumat (6/10/2017).

Baca: Kustomfest 2017 Resmi Dibuka

Bahkan, pihak Kustomfest juga siap menampung pihak-pihak yang tertarik menjadi investor, kata Lulut. Dia mau Kustomfest menjadi jembatan antara investor dengan para builder.

“Misalnya saja ada investor yang mau membuat motor-motor kustom dalam skala terbatas. Mungkin bisa dipertemukan di Kustomfest hingga berkolaborasi. Tujuan kami itu membuat jembatan buat para builder,” jelas Lulut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com