Silakan Pilih, Duet Vespa ”Mahal” GTS 150 dan 300 - Kompas.com

Silakan Pilih, Duet Vespa ”Mahal” GTS 150 dan 300

Donny Apriliananda
Kompas.com - 27/09/2017, 16:23 WIB
Vespa GTS 150 dan 300 terbaru meluncur di Indonesia, (26/9/2017).Piaggio Vespa GTS 150 dan 300 terbaru meluncur di Indonesia, (26/9/2017).

Jakarta, KompasOtomotif – Selain mengenalkan versi baru skuter roda tiga, PT Piaggio Indonesia (PID) juga memberikan pilihan baru untuk penggemar Vespa. Model flagship, GTS Super, meluncur dua tipe sekaligus, bermesin 150 cc i-Get dan 300 cc yang lebih ekstrem.

Buat yang ingin lebih gengsi tapi masih terbilang ramah di kantong, silakan pilih Vespa GTS i-get 150 yang dibanderol Rp 49,9 juta on the road Jakarta. Pengguna akan mendapatkan beberapa teknologi yang biasa tersedia pada skuter Jepang.

Misalnya, sistem Start and Stop yang dapat menonaktifkan mesin otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3-7 detik. Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) yang dilengkapi sistem pendingin likuid, tipe injeksi bahan bakar elektronik.

Baca: Lambretta Siap Goda Konsumen Vespa

Mesin juga dilengkapi dengan empat katup atau klep, diklaim menjamin kinerja lebih baik dan efesiensi optimal. Komponen pendukungnya baru, mulai dari bentuk knalpot hingga desain bagian dalam penutup girboks, sampai saluran filter udara.

PID menawarkannya dalam empat warna, yakni Monte Bianco (putih mengilap), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (hitam mengilap), dan Rosso Matt (merah dof).

GTS 300
Buat yang ingin lebih ekslusif, silakan pilih tipe GTS 300 dengan banderol Rp 109 juta on the road Jakarta. Anda akan mendapatkan Vespa yang lebih bertenaga, dibekali mesin 4-tak injeksi 300 cc yang bertenaga 20,9 tk @7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm @5.000 rpm.

Skuter ini juga dilengkapi teknologi ABS dan ASR (Anti-Slip Regulation) ganda yang diklaim mampu memberikan kendali dan rasa aman berkendara.

Tiga warna pilihan tersedia, Monte Bianco (putih mengilap), Verde Speranza (hijau metalik), dan Giallo Gelosia (kuning).

Sepeda motor ini hadir dengan kelengkapan berupa desain jok sporty serta lis mika lampu belakang yang dibalut dengan krom. Instrumen panel diperbarui, menyajikan informasi lebih detail.

Peranti keamanan termasuk sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi sensor otomatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrim, dan konektor atau colokan USB.

Skuter ini turut dilengkapi dengan remote control dengan fitur bike finder, membuka bagasi dengan radius hingga 30 meter.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM