Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Kerek Harga Ignis Bulan Depan

Kompas.com - 20/09/2017, 13:53 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap menaikkan banderol harga Ignis mulai Oktober 2017. Revisi harga dilakukan karena toleransi masa pengenalan sejak diluncurkan pada April 2017 akan habis pada awal Oktober.

Seperti diketahui, saat peluncuran SIS memang menetapkan Ignis dengan harga perkenalan. Saat dikonfirmasi ke Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W Donny Saputra, mengatakan kenaikkan harga Ignis masih dalam diskusi internal.

"Memang akan naik, karena harga saat ini pengenalan selama enam bulan saja. Bulan besok (Oktober) pasti berubah, tapi kita masih discuss soal harga pantasnya berapa," ucap Donny saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (20/9/2017).

Menurut Donny, harga baru yang akan ditetapkan mulai Oktober akan belaku pada seluruh tipe Ignis yang dipasarkan saat ini. Namun kisaran nomonial mengenai kenaikkan akan berbeda-beda.

Suzuki Ignis dipamerkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKRISTIANTO PURNOMO Suzuki Ignis dipamerkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Baca : Bersiap Menanti Generasi Baru Suzuki Ertiga

"Tiap model naik, tapi tidak sama (harganya). Itu yang sedang kita bicarakan saat ini," kata Donny.

Sekadar informasi, saat ini Ignis dipasarkan mulai dari Rp 139,5 juta untuk tipe GL M/T, Rp 149,5 juta untuk GL AGS, Rp 159,5 juta untuk GX M/T, dan Rp 169,5 juta untuk GC AGS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com