Pelumas Jerman Coba Peruntungan Gandeng Shop&Drive - Kompas.com

Pelumas Jerman Coba Peruntungan Gandeng Shop&Drive

Stanly Ravel
Kompas.com - 06/09/2017, 16:42 WIB
Pelumas mobil Liqui Moly 5W30Stanly/KompasOtomotif Pelumas mobil Liqui Moly 5W30

Jakarta, KompasOtomotif - Liqui Moly, pelumas kendaraan nomor satu di Jerman resmi mengandeng Shop&Drive untuk memasarkan oli terbarunya di Tanah Air, Molyen New Generation 5W30. Pelumas yang diracik dari oli berkualitas dan formula Molecular Friction Control ini diklim memiliki kamampuan lebih dalam melindungi komponen mesin.

Director Liqui Moly Indonesia Lars Weber, mengatakan, pelumas barunya memiliki kualitas terpercaya dibandingkan yang cocok digunakan untuk mobil bertransmisi manual atau otomatis di Indonesia.

"Indonesia memiliki potensi pasar yang besar dan Shop&Drive menjadi pilihan yang tepat bagi kami dengan jaringan luas dan bengkel berkualitas Astra. Pelumas terbaru kami cocok digunakan baik mobil bermesin bensin atau diesel yang sudah disesuaikan dengan kondisi penggunaan kendaraan di Indonesia," ucap Weber kepada media dalam seremoni acara di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Menurut Weber, dengan tagline "Enlight Your Engine", pelumas ini dibuat secara khusus menggunakan paduan teknologi aditif canggih dan aditif Liqui Moly guna memastikan viskositas optimal yang stabil. Berbasis tungsten dengan warna hijau neon ini juga diklaim mampu mengurangi gesekan pada mesin hingga 15 persen dibandingkan pelumas lainnya yang berujung pada sisi efisiensi bahan bakar.

Baca : Tren Oli yang Bisa Bikin Irit Bahan Bakar

Shop&Drive sendiri sebelumnya sudah pernah memasarkan produk Liqui Moly namun dalam bentuk aditif. Untuk pelumas, ini merupakan kerja sama perdana yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan akan oli berkualitas untuk mobil di Indonesia.

Liqui Moly 5W30Stanly/KompasOtomotif Liqui Moly 5W30

"Hadirnya Liqui Moly akan melengkapi jajaran produk pelumas berkualitas kami yang ada saat ini. Kami harap dengan eksistensi Liqui Moly yang memiliki nama besar di dunia internasional serta sebagai suplier resmi pelumas untuk MotoGP mampu membawa lebih banyak konsumen ke outlet kami," ucap Yusak Kristian, Marketing Director PT Astra Otoparts Tbk, di kesempatan yang sama.

Molygen New Generation 5W30 datang dengan standar API SN/CF, ILSAC GF-5. Untuk harga dipasarkan sebesar Rp 175.000 per liter dan Rp 695.000 untuk kemasan galon empat liter yang sudah mulai dipasarkan di area Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Batam.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM