Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berjubah TRD, Lexus CT 200h Tampil Agresif

Kompas.com - 30/08/2017, 07:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Lexus memberikan rombakan cukup serius buat CT 200h. Tampilan standar hatchback yang berjuluk "baby Lexus" ini mendapat balutan full body kit langsung dari Toyota Racing Development (TRD).

Dikutip dari Autoevolution, dengan jubah TRD, Lexus CT 200h makin terlihat agresif. Mulai dari ekstra tirm pada bagian kisi-kisi, lampu depan dengan aksen smoke, lip spoiler, dan side skirt berkelir hitam yang membentang hingga pintu baris kedua.

Baca : Lexus Sematkan Mesin "Turbo Khusus" di LS 500

Tidak sampai disitu, TRD juga ikut merekayasa bokong hatchback premium ini makin sporty dengan ventilasi hiasan, rear diffuser, serta empat lubang knalpot.

Luxus CT 200h TRD Luxus CT 200h TRD
Sedangkan bagian kaki-kaki, pelek standar berganti dengan dimensi lebih besar, yakni 18 inci yang membuat tampang CT 200h sekilas mirip Subaru WRX.

Aksesori unik keluaran TRD lainnya terlihat dari garis yang menghiasi lampu belakang, bentuknya mirip dengan alis. Bahkan bagian underbody juga dikabarkan sudah mendapat pengembangan khusus untuk meningkatkan daya aerodinamisnya.

Lexus CT 200h TRD Lexus CT 200h TRD

Sayangnya, Lexus CT 200h versi TRD ini hanya dipasarkan untuk pasar Jepang saja. Tapi, bagi konsumen yang tertarik untuk mengaplikasi body kit ini bisa mendapatkannya secara terpisah dengan harga 15.00 dolar Amerika, atau Rp 200 jutaan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com